Cerita Promil Part 17 : Cek Sel Telur

Hasil gambar untuk sel telur

OKTOBER 2019

Seharusnya kami cek sel telur di tanggal 19 OKtober (11 Hari Siklus) kemarin, tapi karena aku pikir bulan lalu aja di siklus 12 hari ku aja sel telur nya masih 11mm, jadi kami putusin buat datang di tanggal 21 oktober (13 Hari siklus).

Pulang kantor seperti biasa langusng cus ke Hermina Kemayoran, dan ngantri nungguin dokter Bee, kurag lebih 1,5 jam nunggu ngantri nya hihihihihi..

Pas di transvaginal dokter ngecek sel telur aku cuma 9mm (Ovulasi 18-22 mm) , dan dokter fikir kemungkinan aku sel telur aku udah pecah dan  ovulasi .. tapi kok ya aku ngerasa nggak ada tanda2 ovulasi lagi pula siklus haid ku juga panjang 33-35 hari masak udah ovulasi di hari 11 dan 12 (notabene ovulasi yang siklus 28 hari) .. hmmm..

Pulang bertanya-tanya sih, apa mungkin sel telur nya kecil dan apa ini masih berkembang :P penasaran banget.. hihihihih

Tapi dokter suruh datang lagi di Mens hari ke dua bulan depan..

Kalau saat ini aku ngerasa santai banget :P

Biaya Konsul + Jasa Intip Sel telur : Rp, 280.000,-

Komentar