Cerita Promil Akhir - Akhirnya aku Hamil





Ya tepat nya tanggal 8 November 2019 aku dapati tespack yang selama ini memberi garis satu akhirnya berubah menjadi garis 2..

Bahagiaa???

Jangan tanya hati ini sudah gembira sekali melihat perjuangan kita setahun ini :'P
Mau nangis kadang-kadang kalau ingat itu :)

Tak perlu Inseminasi (Padahal bulan yang sama aku udah ada janji sama dr. Bee untuk Inseminasi)
Tak perlu Bayi Tabung

Akhirnya dia muncul..
Nggak akan aku lupain raut wajah suami ku pagi itu..

Siang nya kita langsung ke dokter Bee dan di sambut hangat sama dokter Bee..

yuk kita USG dulu ya..

Wah.. sudah ada kantong janin nya ini




Wah ukuran nya masih kecil 3,2mm , lah iya wong masih 4 minggu.. ehehehhe

Dokter Kasih penguat kandungan Utrogestron dan Fetavita untuk vitamin..

Yang kami bayar saat itu hampir 1,1 juta nggak membuat hidung kami kembang kempis karena sangkin bahagia nya..



Waktu pulang ke bali kemarin ga nyangka udah isi..

Padahal saat itu aku merayu teman ku yang sedang hamil muda.. heheheh ternyata aku juga udah isi..


Komentar