Wedding Diary 12 : Short Trip for Bachelorette Party

           Gambar terkait
     
 Kita udah lama banget ngerencanain untuk trip bareng bertiga untuk quality time karena kita jauh-jauh jadi nya suka gagal gitu, malah kadang nya nggak bisa utuh bertiga kalau trip, pernahnya kaya aku cuman sama merak kita trip ke singapore, bali, hang out looking for coffee selama dijakarta, kadang merak kalau ke kedan baru bisa hangout sama bruang.. jadinya jarang bertiga, eh pernah ding kita bertiga tahun 2015 waktu itu di jakarta, sama 2016 waktu nikahan bruang di Medan waktu itu aku datang sama bli (yey akhirnya bli bisa pergi kemedan sambil ketemu sama keluarga besarku) di tahun 2016, jadi nya kita reuni lagi deh...
Ini waktu Bruang nikah tahun 2016 di Medan (Pakai Adat Karo)

Ini waktu kita ke Farm House Lembang
Ekspresi mereka waktu aku bagiin seragam Bridesmaid


Paling bahagia kalau udah ngumpul lengkap gini dan chit-chat sampai pagi

        Pada akhirnya aku pengen banget punya waktu quality time bertiga lagi sebelum aku nikah, nah dan rencananya si bruang juga datang ke Jakarta jadi kita jauh-jauh rencanain untuk party for me lah yaa sekalian aku mau kasih seragam bridesmaid nanti buat mereka yang jauh -jauh datang ke Lombok, dan kita putusin untuk short trip aja ke Bandung hehehhe, jadi aku ambil hotel yang sekitaran ke arah lembang biar kita bisa jalan-jalan besok nya..
       Well waktu sampai ke Bandung adalah kita langsung bahagia pelukan dan chit-chat ini itu sampai aku tuh bahagia banget punya sahabat yang skitar 12 tahun dan masih bertahan sampai sekarang ya meski pas lulus sma kita masing-masing beda kota, merak di Bandung, aku di Jogja dan Bruang di Medan, kita tetap intens untuk berhubungan dan ketemu, walau kadang-kadang pernah marah-marahan (ini ga terpungkiri ahahhahaha)
Waktu aku bagiin seragam di pagi hari nya ada peristiwa kocak, karena tali pinggang emas yang aku bagiin ternyata kebesaran di perut mereka A.K.A perut mereka kecil-kecil banget soalnya itu bahan nya ngikutin perut, wong aku pakai aja ketat kok, ahahahahah dasar...

Kita jalan-jalan mengitari Lembang dari Farm House sampai Dusun Bambu, ngitarin kota bandung sampai capek banget dah pokoknya, si merak yang sabar nyetir mobil dan bruang yang ga mampu nunjukin jalan pakai GPS, terus kita tetep aja chit-chat sambil ketawa-ketawa dan nyanyi-nyanyi.

           Pas malamnya harus balik lagi ke Jakarta, dan bruang tetap stay dibandung tempat adeknya yang kuliah di bandung lagi pula suaminya kan juga lagi diklat jadinya ya fine-fine aja, yang gak fine nya adalah tinggal aku sama merak, udah jam 10an malam, kita kurang tidur, aktivitas seharian nonstop, dan harus nyetir ke jakarta berdua, sepanjang jalan kita cerita ini itu, kadang berhenti buat istirahat tapi riskan juga soalnya kita kan cewek berdua dan tengah malam tuh, padahal besok nya kita berdua mesti kerja.

        Singkat cerita kita ketemu lagi beberapa hari kemudian dan memutuskan untuk nge-Wine disalah satu tempat di Jakarta Selatan, kita benar-benar pengen hang out dan puas-puasin sebelum eike nikah ... this is real my bachelorette party, i mean beda loh ya bridal shower sama bachelorette, beda nya itu kalau bridal shower itu yang kaya di coret-coret mukanya, pakai sash dan dilakuin di caffee mana gitu, kalau bachelorette lebih ke quality time, enjoy do something crazy with your only bestfriends :P and I did it, i mean we did it! yeay!



         Sebenarnya banyak hal lagi yang kita lakuin dari mulai di hotel bandung sampai terkahir ketemu, oia btw kita nonton lagi keesokan hari nya di Plaza Senayan, kita nonton film Mile 22, cari makanan enak di sekitaran blok M kalau nggak salah namanya nasi goreng kambing Apjay..

        Well literally aku bahagia banget punya sahabat yang setia dan baik hati mau jauh-jauh datang ke lombok nanti di hari pernikahanku, dan mereka ternyata excited juga dong.
Makasih ya bruang dan merak hohohohoh, berarti kita tinggal tunggu merak nikah :P baru kita party lagi ya!!!









Komentar