Wedding Diary 8 : Souvenir




Wooohooo akhirnya aku bisa omongin masalah souvenir, banyak orang yang sepele sama hal yang satu ini, memang tergantung masing-masing orang sih :) ahahahah, jujur aja aku sama bli sudah hunting souvenir dari bulan maret/april which is 8 bulan sebelum pernikahan, dimana orang baru ribet sama hal ini paling 2-3 bulan sebelum hari H. Ahahahahaha

Ada satu hal yang paling aku ingat banget sedrama-drama nya, waktu aku sama bli yang bolak-bali pasar asemka bahkan ke pasar jati negara untuk cari souvenir :) jadi waktu itu pas hunting undangan, banyak orang-orang yg hunting juga dari kalangan emak-emak, emak-emak sama anak cewe nya, ada yang cuma mbak-mbak nya aja.. diantara semuanya cuman aku lah yang pergi sama pasangan (bli), sampai ada mba-mba yang nyeletuk "ih mba kok bisa sih diajak calonnya??? laki gue mah boro-boro" wakakakakakakak aku cuman bisa senyum-senyum manja sambil bongkar jualan orang ahahahahahah...

Ada yang gak kalah lebih dari drama waktu di pasar Jatinegara, waktu itu aku lupa lagi sensitive tingkat dewa, bli pengennya apa, aku pengennya apa, trus bt-bt an, sampai apapun yang dibilang bli itu menurut ku salah ahahahahha, bli juga sensitive jadi nya nyerocos mulu ahahahha , akhirnya sama-sama kesel sendiri tapi baikan kok ujung-ujung nya ahahahahha..

Tapi dari awal bli itu pengen nya pouch gitu, sedangkan kami tanya semua harga diatas 7 ribu seperti yang kita mau, sedangkan budget awal kita paling cuman harga 4 ribu, yahhh harga itu sudah cukup bagus lah menurut kita karena banyak penganten yang kita datangin malah budget sekitar 2-3rb. Ada lo mangkok cantik gitu harga nya hanya 2500 sudah di mika dan kartu tanda terimakasih,  inti nya kalau tinggal dijakarta harga segitu sudah dapat yang bagus-bagus. Tapi mengingat kita akan bawa ke lombok, untuk bawa 500 pcs pasti berat banget bagasi nya belum lagi kalau ada yang pecah, jadi kita sepakat bawa yang mudah dibawa ke dalam bagasi (ga besar,bukan pecah belah, dan ringan = kutang)..

Btw, seiring waku kita nemu di IG pouch yang kami inginkan, dari besarnya, temanya, sangat cocok seperti apa yang kita mau, terlebih harga nyaaa murah sekali hanya 4ribu saja per pcs, jadi saat itu kita langsung pesan 500 pcs...
Tapi saat itu kita minta tambahan wraping dengan kertas minyak coklat yang sudah ada design pengantin bali dan inisial nama kami, serta wraping plastik juga..

Kurang lebih beginilah design Pouch nya dan bentuk nya..
Nanti kalau udah jadi aku update lagi ya hehehhehe :P ga sabar
Oia aku lupa kasih tahu kalau manten.id5 ini base nya di yogyakarta, perkiraan jadi nya kurang lebih 1,5 bulan jadi nanti awal oktober seharus nya udah done..

Tapi karena kita takut jaga-jaga sapa tau kurang, akhir nya kita memilih souvenir cadangan bros kupu-kupu gitu dari pasar asemka sebanyak 100 Pcs , cuman buat jaga-jaga aja sih heheheh :P btw kalau pouch nya akan aku keep untuk teman kantor bli dan temen kantor ku pasti nya :)











Komentar