Wedding Diary 16 : Wedding Gifts (End)




Well Kali ini aku mau share tentang Wedding Gifts/Seserahan dan berbagai pernak-pernik pernikahan kami ).. sebenarnya kalau boleh jujur kami jauh-jauh hari banget untuk siapin seserahan/hantarannya, berhubung di adat bali sebenarnya nggak ada hantaran-hantaran seperti ini, jadi kami nggak bikin banyak-banyak untuk seserahan hanya sedikit saja (4 Kotak Hantaran).

Perjuangan nya pun sangat berat karena kami bawa sendiri dari Jakarta, bahkan ada beberapa yang kami eliminasi karena jujur, ini berat banget hahahhaha...

Untuk Hantaran Sendiri kami udah beli dari jauh-jauh hari :
1. Body Shop : Sabun cair, BB Cream, Boddy Butter
2. Naturals : Shampoo, Body Lotion, Body Scrub, Body Wash Dll (kita beli yang ukuran besar biar bisa dipakai lama)
3. Tas Povilo (Povilo.id) aku pilih tas ini karena lagi pengen aja hihihi :P tadi nya mau beli tas Guess tapi model nya ga ada yang ku suka
4. Kain Kebaya + Songket Bordir Bali
5. Piyama Satin gitu motifbunga-bunga

Sebenarnya masih banyak hal lagi kaya sepatu dll.. berhubung aku juga lupaaaa... jadi lupa tak masukin.. hihihi padahal udah beli sepatu lumayan banyak 3 biji.. rencana pakai waktu pertunangan, natab dan resepsi (warna beda2)... eh apadaya yang nyaman karena hak nya pendek, ujung-ujungnya semua acara di libas abis sama 1 sepatu aja hahahhahaha..

Dan yang terakhir yang di box adalah cincin kami..





Untuk hias mobil kami disini sangat sederhana sekali :) tapi kami suka kok karena dapat free paket dari Wedding Organizer kami..not bad lah ya heheheh meski waktu itu hujan, alhasil bunga nya pada terbang melayang dan hilang


Papan Bunga dari Kantor ku



Papan Bunga dari Kantor nya Bli heheh



Aku juga buat sebuah souvenir untuk Bridesmaid, heheheh sebenarnya aku udah jauh-jauh hunting di Instagram untuk box gifts gitu, tapi aku ga tau kepikiran apa, hunting sendiri ke pasar jati negara untuk buat DIY Box Gifts untuk mereka ..

Jadi Box cantik ini aku sendiri yang buat... isi nya sih sederhana aja :





1. Piyama Satin Motif Bunga
2. Masker Sheet Animals Form
3. Masker Bali Herborist
4. Makarizo Vitamin Hair Spray
5. Snails Body Lotion Iria
6. Coklat Sneakers
7. Souvenir Nikah aku heheheh :P


Sama ada lagi pemberian dari bli untuk aku yaitu perhiasan bross ala ala bali gitu namanya Alpaka lengkap sama Subeng dan Cincin nya berupa mata permata asli sama lapisan emas 18K, sukaaaa banget..


Ada banyak lagi sih tar mau share tapi potonya ntah kemana semuaaaaa



Komentar