Cerita Promil Part 3 : Usg Transvaginal RAHIMKU RETROFLEKSI 👶

FEBRUARI 2019

Pertama kali aku Trasvaginal (semacam tuas dimasukan di dalam vagina dan digeser kanan-kiri)  adalah bersamaan waktu sama bli konsul mengenai masalah sperma..
Waktu itu aku di RS. Hermina Kemayoran dan ambil dokter Beelione :) waktu beliau cek katanya aman dan bersih dari segala kista, miom dan teman-temannya :P yeayyyy!!! senang..


Beliau juga cek telur nya yang matang2 ada 6 di kanan dan 6 dikiri..
Hasil USG Transvaginal FEBRUARI
Pada saat itu memang dokter hanya menyarankan untuk suami terapi vitamin terlebih dahulu (3 bulan) agar bisa lanjut ke promil selanjutnya.. Tapi ada hal yang lebih membuat aku agak kaget waktu itu saat dokter memvonis aku Rahimnya retrofleksi, dimana rahimnya agak kebalik atau mendongak kedepan tapi dokter Beelionie nya jamin gada masalah disitu karena bukan suatu kelainan.. hanya variasi organ wanita..dan itu normal jadi aku nggak terlalu khawatir heheh :P

ULASAN BUKU PASIEN
Dari rincian buku suami oligoasthenozoospermia dan resep vitamin Ubesco, Eturol, dan Vitan selama 3 bulan ..
Sedangkan aku 6 telur matang di kanan dan 6 telur di kiri..
well ada yg mengganggu sih disitu karena berat ku saat itu (feb 2019) 60,5 KG kenapa aku memutuskan untuk ikut Gym setelah pulang dari Rumah sakit..

Total yang harus kami bayar saat itu adalah
sebesar Rp. 1.133.500,-







Tapi karena Vitamin nya saat itu ada yg kurang kami harus beli lagi di apotik rini di Rawamangun sekitar Rp. 1 jutaan untuk lengkapin vitamin stok 1 bulan.. meski begitu kita tidak melanjutkan bulan ke dua karena harga nya yg lumayan sangat besar sekali :P

Obat untuk 1 bulan
Vitan : 1.100.000,-
Eturol : 600.000,-
Ubesco : 700.000,-
TOTAL Yang kami keluarkan : Rp. 3.000.000
Love,
Shella

#Rahim #Retro #retrofleksi #USG #transvaginal #tes #laboratorium #betahcg #promil #programhamil #TTC #tryingtoconcieve #pregnant

Komentar