HONEYMOON YOGYAKARTA 2019




Dekorasi kamar hotel honeymoon kita


Aloha, hari ini aku mau cerita tentang honeymoon kita yang kesekian kalinya :P wkwkwkkw secara kita udah nikah 5 bulan tapi baru kesampean honeymoon nya ke Jogja ahahahah..

Jadi sebenarnya memang udah rutinitas kita setiap tahun untuk selalu pulang ke kota kesayangan kita Yogyakarta... soalnya kota ini yang mempertemukan kita pertama kali (ceileeee) ahahhaha.. lagi pula jogja udah jadi kampung halaman buat ku karena selain tempat kuliah dan kerja dulu.. teman-teman ku masih banyak disini.

Berhubung kita juga dapat hadiah hotel dari kantor suami (*angkasa pura), kita langsung capcus ke jogja buru-buru pesan tiket, pokok nya masih inget banget waktu pesan tiket itu pas kita masih di bangkok... semangat banget deh pokoknya,,

Pas nyampe jogja kita langsung sewa motor biar leluasa kemana-mana emang karena kita cuman stay 2 hari aja.. dan masih banyak yang kita mau kunjungin..

Hal pertama yang kita lakuin adalah.. Pijit wkwkwkwkwk.. iya kita Massage di Djemari Premium sekitaran belakang Malioboro, pijitan nya enak banget karena kita ambil paket yang 1,5 jam dengan harga 250rb buat berdua.. (kalau kita biasanya abis trip dulu baru pijit kalau ini di awal aja yihaaaa)

Sekarang jogja ku ini udah serba macet dimana-mana... kendaraan udah rame banget... udah pada bangun perumahan dimana-mana... mall dimana mana..padahal mah dulu pertama kali datang ke jogja 2009, masih sepi banget,udaranya masih dingin dan yang paling penting mall nya cuman Ambarukmo dan Gallery mall doang.. dan jarang ke mall kalo dulu tu...hihihih

Pas sampai di hotel kita langsung di suguhin segala macam perbungaan di kamar :P hahahah bener-bener dekor honemun banget lah.. bahkan beberapa ucapan dari staff hotel sampai manager wkwkwkwk :P btw kita dapat hotel dari Lynn Hotel By Horrison.
Bunga nya Cute banget :P suka

Ucapan dari Hotel untuk kita


Siang nya kita janjian sama Lois, sahabat sekaligus udah kaya suadara perempuan buat ku, teman seperjuangan kala kuliah. Kita renacana pergi ke Blue lagoon.. dari jogja si Lois udah excited banget mau loncat dari ketinggian sekitar 7-8 m ke sungai nya..
Baru tau sih ada tempat sebagus ini kurang lebih setengah jam naik motor ke sana dari hotel kami..


Lois siap-siap terjun wkwkwkkwk


       Siang nya kita sempat untuk makan di tempat yang dulu sering aku ajak bule bule backpacker  makan disini.. nama nya Restoran Gandri tepat nya ada di samping Keraton banget dekat alun-alun. Jadi restoran ini sebenarnya adalah milik keraton yang di manage oleh putri-putri keraton itu sendiri, jadi makanan nya adalah makanan yang biasa disajikan untuk Sultan dan keluarga kerajaan..
Jadi ada beberapa menu yang memang dikasih tahu, misanya apa saja menu favoritnya sultan... untuk harga ukuran jogja sih ini masih lumayan mahal, tapi untuk kita yang kerja di Jakarta ini favorite banget  dan pas dikantong..

Sayang nya pas kita datang kesana, suasananya sudah tidak seperti dulu lagi, selain sepi, kayanya menu makanan banyak yang udah di eliminasi soalnya kok gak kaya dulu ya rame menu makanan nya.. mungkin karena sekarang di Jogja udah banyak tempat hits dan hangout yang lebih beragam jadi mulai sepi.. tapi tetap kok makanannya enak. 

Restoran Gandri

Mangut Lele

Keesokan hari nya setelah sarapan di hotel kita memutuskan untuk leyeh-leyeh di Hotel aja, sampai nunggu jadwal checkout.. Setelah itu kita sempat belanja di raminten Malioboro.. nggak lupa aku nyetok coklat monggo buat cemilan di kantor..
Kita sempat makan siang disini, waktu itu bli kaget soalnya senang aku ajak makan disitu (Raminten), biasanya kita makan Raminten yg di deket Tugu.. Kalau kita ke jogja lagi kita sepakat mau nonton kabaret show wkwkwkwk 

Ucapan Terimakasih ku untuk pihak hotel















Komentar