HONEYMOON BALI 2019

Hasil gambar untuk padi teras hotel


Waktu kita memutuskan untuk libur lebaran pulang kampung ke Bali, apa sekalian kita melanjutkan honeymoon kita di bali :P sebelum pulang ke rumah orang tua kami di denpasar,,, agar lebih relax dan menikmatin sedikit suasana bali seperti orang-orang lain hehehehhe :P


Akhir nya kami memutuskan untuk menginap 3 malam di hotel sekitaran Seminyak, meskipun tadi nya ingin liburan ke daerah Ubud atau Karang Asem saja, tapi karena waktu itu bli sedang masa penyembuhan Operasi Hemoroid, jadi kami memutuskan untuk ambil hotel sekitaran Seminyak saja agar tidak terlalu jauh dari rumah yang di Denpasar.

Pilihan kami jatuh kepada Hotel Padi Teras :P 
Hasil gambar untuk padi teras hotel

Toh pada saat kami sampai ke hotel, kami lebih sering tinggal di dalam hotel di banding hang out keluar, disamping bli masih sakit aku juga ga semangat pergi sendiri gitu lihat suami kesakitan... tapi bli baik banget supaya aku ga boring nyuruh aku pergi jalan-jalan entah kemana atau spa..

Kita juga kalau makan selain sarapan dari hotel, siang dan malam nya kita pesan gojek atau pun cari resto dekat hotel.. meskii banyak sekali coffee shop disekitaran hotel.. bahkan Cirkle K juga ada disamping hotel jadi nyaman banget ga usah kemana-mana sudah bisa kenyang dan lanjut balik kamar nonton atau main internet.. hehehe.. yeay aku senang dapat Bathtub sebesar ini, 






 Mandi jadi semangat banget 45 ehhehehe


Seluruh bagian kamar mandi berasa Instagramable banget..



Coffee Cartel Seminyak Bali
 Kami juga sempat mampir ke Coffee Cartel Seminyak, hanya berjarak puluhan meter dari hotel, bahkan jalan kaki sebentar udah nyampe.. tempatnya lumayan bagus dan terkenal, makanan nya enak banget apalagi minuman nya.. kita senang bisa mampir ke tempat ini..

Setelah itu bli bilang kamu sana main2 keluar biar ga bosen.. aku pun langsung berfikir apa aku belanja aja yaaa.. mumpung di bali.. kebetulan aku adalah pecinta kebaya bali jadi nya sudah tahu toko mana yang bagus dan pengen aku kunjungin dari Jakarta..

Jadi aku pesen Grab langsung ke toko Nitra-Jaya waktu itu terus bli kaget soalnya aku ngeborong banyak ... (Yap itung-itung senangin diri dari THR kemarin) heheheh

Kebaya, Kamen, dll dari Nitra Jaya


Cobain beberapa Kebaya dan kamen yang baru di beli 


 kebanyakan aktifitas kita sebenernya di dalam ruangan selama 3 hari hehehe tapi kita enjoyyyyy (meski biasanya kita selalu menjelajahi tempat-tempat) bahagia banget kok rasanya karena rehat dari rutinitas jakarta, rehat dari polusi udara dan hiru pikuk jakarta.. kayanya terbayar nginap 3 hari di tempat yang nyaman dan makan apapun yang kita suka..
Sarapan pagi yang boleh request mau di kamar atau Buffee di Upstair



Jalan-jalan ke RENON aja adek udah bahagia kok bang..

Komentar