Cerita Promil Part 8 : TERAPI VITAMIN 👶

BERUSAHA (LAGI) 

  Hasil gambar untuk vitamin

Untuk sekarang kami mau coba berusaha untuk program pakai vitamin Vita Pregancare, sengaja kami beli jastip dari London UK, karena penasaran sama Snapgram nya Uni Whulandary (yang pernah TTC selama 8 bulan). Sayang nya vitamin ini ga di jual di Indonesia...dan harganya pas beli lumayan mahal banget.. harga asli nya cuman sekitar 18 Pound UK, tapi harganya jadi 700Rb perbox karena jastip.

ada hal yang membuat aku untuk memutuskan beli vitamin ini karena aku ga mau asal lihat orang beli ini itu, aku juga jadi latah beli tanpa tau apa kandungan di dalam nya..

well aku buat tabel seperti ini : 



Disitu adalah Tabel dari beberapa Vitamin , kandungan vitamin, kegunaan dan jumlah komposisi nyaa..

dari hasil tabel itu ada fertilaid,oligocare dan well-man (yg aku beli di Jastip UK) pregnacare wellman.. yang paling lengap dalam satu tablet adalah yg pregnacare wellman dan jauh lebih murah dibanding fertilaid dan oligocare karena dia udah se bundel sama buat vitamin istri juga... isi nya 60 blisters .. 30 untuk suami dan 30 untuk istri..

Jujur ya.. aku tipe nya bukan mau ikut-ikutin orang.. orang bilang A bagus beli.. orang bilang B bagus beli.. pokoknya aku bener-beer selektif dan menyortir sesuai kebutuhan.. karena aku gak mau rugi uang,ga mau rugi berharap pada satu hal yang tak pasti, dan rugi ikut-ikutan yang belum tentu sesuai kebutuhan..

Kalau dulu ada orang bilang kalau vitamin nya cocok-cocokan.. tapi kalau menurut aku yaaa karena memang berdasarkan kebutuhan nya apa.. hihihi 

Misal nya : Kasih vitamin Boost Sperm (Count Sperm) untuk orang yang mungkin ada varikokel mungkin efeknya tidak banyak karena harus di selesaikan dulu masalah varikokel nya.. percuma kan beli vitamin Sperm yang berjuta-juta kalau akar permasalahannya karena sumbatan varikokel..

Nah untuk itu aku siap relakan waktu dan tenaga ku untuk mecari apa yang terbaik buat bli, dengan membuat tabel diatas,, supaya kita bisa pilih vitamin apa yg bagus :P heheh supaya gak jadi korban ikut-ikutan ..



Oia untuk di bulan ke 6 ini kita juga rutin promil buah zuriat, sebenarnya karena kita mau coba aja sih (ada teman yang baru berhasil 1 bulan ketika kosong hampir 1,5 tahun, waktu terapi buah zuriat).

Hasil gambar untuk zuriat kembar



Jadi Buah Zuriat ini kami beli online, dan kita masak setiap hari 2 kali...

yap yang berarti aku dan bli minum ini pagi dan malam.. rasanya kaya teh sih tapi bau nya manis.. yaaakkk namanya juga usaha yekaaannn.. yang penting aku dan bli sama-sama berusaha dan mulaiii untuk enjoooy :P


"Bersyukur banget aku punya bli yang selalu pengertian dan selalu berusaha supaya kita enjoy-in lagi semua nyaaa... Beruntung bli punya istri yang meski suka marah-marah tapi ga lupa selalu mencari jalan apa lagi yang akan kita lalui berikutnya... hehehehhe meski baru menikah 6 bulan aku mulai menikmati kerjamasama antara suami-istri ini.. 
Semangat kita quote nya adalah " JUST DO THE BEST LET GOD DO THE REST"
amiiin..yaap apapun hasilnya .. kami akan berusaha sampai rumus 1:0=~ (tak terhingga).. 

UPDATE : AGUSTUS 2019

" Kami Akhirnya konsumsi pregnacare ini dari bulan Mei 2019 dan masih konsumsi hingga saat ini (total 4 bulan) "

Harga : (4 Box)
  1.  Pregnacare Well-man (Jastip UK) Rp. 650.000,-(Mei)
  2.  Pregnacare Well-man (Import) Rp. 350.000,- (Juni)
  3.  Pregnacare Well-man (Import) Rp. 350.000,- (July)
  4.  Pregnacare Well-man (Import) Rp. 350.000,- (Agustus)

TOTAL : RP. 1.700.000,-


Love,
Shella

#Pregnant #Promil #programhamil #hamil #TTC #Sperma #oligo #astheno #terato #oligoasthenoterato #spermae #zoospermae #spog #hermina #herminakemayoran















Komentar