Cerita Promil Part 14 :Ke Dokter Andrologi : "Wah Sudah Normal ini".

19 Agustus 2019 (Senin)

Hasil gambar untuk fertility pastel background animation

Kami memutuskan untuk langsung ke dokter andrologi, karena sempat khawatir juga sih hasil tes terakhir sarankan kami untuk bayi tabung merujuk hasil DNA yang rusak 46,6%, meski hasil sper ma sudah bagus dari 3 segi, jumlah(84 juta sekali ejakulat) , kecepatan(59%) dan bentuk (8%).

Dokter berusaha menenangkan bahwasanya itu hanyalah sebuh saran, heheh pada ahir nya dokter sudah bisa bilang kami sudah bisa hamil alami dengan normal..

(Sampai sini sudah senang banget)

Waktu pemeriksaan fisik, didapatin dokter bli itu ada varikokel grade 2- 3, tapi selama itu tidak mengganggu sebaiknya terapi vitamin tetap dilakukan.. dokter juga apresisasi banget karena perkembangan bli dari feb-agustus, jumlah, bentuk dan kecepatan meningkat..

Memang sih dokter sempat bilang kalau memangmau operasi tidak masalah, tapi juga tidak menjain langsung hamil loh ya banyak faktor.. heheh..

Saran dokter adalah kami tetap minum vit nya rutin selama 3 bulan ini, kata nya : mudah-mudahan langsung hamil, heheeh..

Yep dengar berita ini aja aku udah bahagia banget :) kita siappp deh mulai sekarang lebih hidup sehat dan makan buah sayur tiap hari..

Btw kita masih akan konsul lagi rencana nya buat dokter Bee karena hasil HSG ku kemarin mau tak konsultasiin.. semoga jalan nya di permudah amin...

Obat yang kami tebus : (Vitamin untuk 1 bulan)
Vitan : 1.100.000,-
Coten : 600.000,-
Oligo Care : 550.000,-
Konsultasi  RP. 250.000,-
TOTAL : Rp. 2.500.000,-

Love,



Shella Situmorang

Komentar