HONEYMOON : AMAZING MALANG 2019

Warung Bambu Batu

Bli : Nanti suatu hari aku pengen ajak kamu ke malang, sekalian liatin kehidupan ku dulu disana yaaa

Aku : Ah abang bisaaa aja, nanti malah inget2 kenangan yang pahit dulu bang..

Bli : Alahhhh adek bisa ajaaaa ahhhahahhahhaha


Setelah wacana yang kesekian, sebelumnya kita ada rencana mau ke Jogja lagi (Bosen), terus keluarlah  bonus tahunan bli.. terus dia excited banget ngajakin aku ke malang.. yap jadi nya nya travelling malang ini masuk Journal Honeymoon karena aku udah siapin emang khusus 2019  setiap travel judul nya Honeymoon...

Yep Akhirnya kita jadi Juga untuk Honeymoonan ke Malang, meski sempat ragi diawal, soalnya murahan kalau kita jalan-jalan ke vietnam daripada ke Malang... tapi kita tetapin hati tetap kesana.. sejujurnya travelling ke Malang ini menyimpan Cerita tersendiri buatku .. soalnya malang itu ternyata bener ngangenin sekali dan damai banget rasa nya disana..

Waktu itu kita ambil Cuti 2 hari jadi bisa main-main disana selama 4 hari termasuk weekend,,
Perjalanan kita padet dan kulinary banget.. berasa gitu pas pulang-pulang kayanya badan makin berat.. hehehe :P
OTW KE MALANG CIHUIIIIIII
Hari pertama kita ke Tugu - Kulineran ke Soto Ceker - Makan Bakso Bakar Pahlawan Trip - Makan Di Lalapan Mega Mendung - Nongkrong cantik di Java Coffee - Ke alun-alun Batu - Makan Ketan Legend.
TUGU

Dek, adek cantik deh dari belakang doang tapi.. ahh abang bisa ae lu ng gombal wkwkwk


Hari ke dua kita langsung pergi ke pura Buring karena tepat hari Kuningan ..


Happy Kuningan Day
Lanjut kami makan di Saboten - Ke MUSEUM ANGKUT - Makan di Warung Bambu Batu - Toko ES OEN yang terkenal itu - Beli perlengkapan ke BROMO - Jalan Ke BROMO


Makanan kita d Warung Bambu

Warung Bambu Batu
Museum Angkut
Tiket masuk ke Museum Angkut adalah Rp.100.000,- per orang , waktu masuk kira-in bakalan boring banget tapi pas masuk kita bahagia banget banyak tempat spot foto-foto yang bagus kok, dan kita sempat di suguhin acara parade karnaval tentang mobil lawas gitu..



Setelah sampai kota kami langsung mengunjungi toko es krim yang terkenal itu di Toko ES KRIM OEN, tempat nya biasa saja, dan cenderung bangungan lama, es nya sih menurutku tidak terlalu spesial tapi aku suka banget sama Pastry Sus nya.. bahkan sampai aku beli banyak pas mau pulang mampir dulu demi makan Pastry Sus nya.

Toko OEN Malang

Malam hari nya jam 12 malam kami berangkat ke malang di jemput travel (jasa Travel dari malang) harga Rp. 250.000,- per orang. Jadi kita di jemput dulu pakai mobil avanza baru sampai bawah gunung kita naik Jeep (waktu itu kita ada 6 orang) di jemput dari hotel masing-masing.

Perjalanan pakai Jeep ini ga bisa tidur sama sekali karena jalan nya yang nggak bagus (Berpasir, Berbatu) alhasil mobil nya suka melayang-layang gitu ahahahah duduk biasa aja terantuk antuk kepala ini susah deh pokok nya apa lagi tidur..

Satu Hal yang ga bakal aku lupa disini adalah ... disana sumpah DINGIN BANGET!!!! BRRRRR!!!! udah pakai baju 3 lapis, topi, sarung tangan, dll tapi masih dingin menusuk... Tapi ga sebanding sih sama Indah nya Gunung Bromo dari Atas bukit cinta..





Setelah pulang dari Bromo kami pindha Hotel ke 101 Malang karena kita pengen ngerasain Rooftop tertinggi di malang..
Hotel 1O1 Malang


Dinner di Rooftop 1O1 Malang
Keesokan hari nya kami santai hanya berjalan-jalan di sekitaran kota, sempat jalan-jalan ke kampung warna-warni ambil foto dan langsung cus cari makanan-makanan enak lainnya.. oia kami sempat ke Hot Cui Mie ..terkenal di Malang, tapi aku kok rasa biasa aja ya mie nya..bahkan aku pesen tapi ga habis heheheh :P 

Oia kami sempat ke Bakso Bakar Cak Man, tapi ya kok kurang cocok di lidah aku, aku masih lebih suka sama bakso bakar pahlawan trip, bahkan aku bawa 2 bungkus ke jakarta.. sama pastry sus yang di Toko Oen juga aku repurchased lagi buat aku makan di pesawat.... huffttttt perjalanan kali ini sangat berkesan sekali..

Malang itu tenang, dingin, banyak makanan enak, murah dan masih banyak bangunan lama gitu, tempat pijit nya juga enak-enak bahkan kami sampai pijit hampir tiap hari di djemari dan di Kayu putih family Reflexiology... tapi paling berkesan itu pijit di Kayu Putih Pijitan nya profesional sekali , pantes aja banyak macam menu massage yang mereka tawarkan.. harga nya pun sangat terjangkau bila di bandingkan dengan Jakarta...

Hot Cui Mie Malang


Kampung Warna Warni

Komentar