POVILO : MILAN SLING TAUPE BAG Setelah Menunggu Setahun



Setelah punya seri SIENA BROWN BAG nya, aku semacam punya ketertarikan sama POVILO karena memang produknya sebagus itu dan harga nya murah sekali :P jadi aku memutuskan untuk membeli seri nya yang lain, aku jatuh hati sama seri MILAN SLING BAG nya. Sebenarnya sudah lama aku incar seri bag ini, tapi karena aku sudah banyak tas warna coklat dan hitam aku urungkan niat dan menunggu warna lain, bahkan setahun lalu aku pernah komen di IG mereka bilang kapan keluarin MILAN SLING BAG nya yang seri TAUPE (warna Taupe).

Setelah Setahun akhirnya mereka keluarin MILAN SLING BAG dengan jumlah yang terbatas, alhasil aku langsung pesan by Shopee dan dikirim pada hari itu juga.. (aku bawa jalan-jalan ke MALANG) . FYI : Povilo itu ga pernah promo : :( jadi harga nya yaaaa segitu gitu aja udah bertahun-tahun.

SIZE & MATERIAL DETAILS
Milan Sling memiliki bentuk trapesium dan dibuat dengan material Ultra Fine Fiber yang berkualitas tinggi dengan tekstur smooth leather dilengkapi logo metal berwarna gold yang elegan. Ultra Fine Fiber merupakan material kulit sintetis dengan dengan daya tahan tertinggi yang ada di pasaran saat ini. Produk ini amat fleksibel karena dapat digunakan untuk berbagai jenis acara. Strap panjang dapat dilepas dan Milan Sling dapat digunakan sebagai clutch.
DETAILS:

– 1 kantong dalam dengan zipper

– 1 kantong dalam tanpa zipper

– 1 kantong pada bagian belakang eksterior tas

– 1 strap panjang yang dapat disesuaikan (100 – 115 cm) / drop (42-50 cm)
MATERIAL : Ultra Fine Fiber

LINING : Twill Fabric

COLOR : Taupe

SIZE : P 28cm x L 8cm x T 19cm

ZIPPER BRAND: YKK
LEATHER TEXTURE : Smooth
HARDWARE COLOR : Gold
WEIGHT:  200 gram


HARGA : RP. 352.000,-
 MILAN-SLING-taupe-1






Pas tas nya datang aku senang banget dong ternyata memang sebagus itu , aku suka sekali meski kecil tapi tas ini jujur muat banyak.. pas travelling ke malang kemarin aku ga pernah ngerasa kurang buat naruh sesuatu di tas, apalagi kan bli suka nitip dompet, powerbank, kunci , minum, dll... dan muattttt banget...


Komentar