POVILO : SIENA BROWN Tas Lokal Kualitas Branded

Hi aku pengen banget punya review tulisan tentang produk-produk yang aku beli, supaya jadi refrensi teman-teman lainnya :) Tujuan nya bukan buat pamer (Halah pamer pieeee tooohhh harga nya serba terjangkau) wakakakakkaka 

Jadi waktu itu aku memang lagi cari tas lokal (buatan asli Indonesia) tapi dengan harga yang super terjangkau.. jadi jatuh hati lah sama tas nya POVILO.ID (IG nya).. Istimewa nya aku buat tas ini sebagai salah satu seserahan waktu aku tunangan.. specialkan ikhiwiiiiiirrrr....


Tas nya waktu aku jadiin Seserahan :)

Hasil gambar untuk povilo box


Pas tas nya datang satu hal yang buat aku terkagum-kagum karena di lengkapin dengan Box yang cuantik gitu loh.. kaya tas Mehong.. jadi cocok banget buat di jadiin kado.. abis itu ada ucapan nya juga :P 

Povilo Siena Brown
Box dan Kartu nya yang cuper cantik dan mewah...

Povilo Siena Brown

DETAILS: – 1 kantong dengan padding (busa) untuk Ipad (cukup besar untuk memuat Ipad mini beserta casingnya) – 1 kantong dengan zipper – 4 kantong kecil – 1 kantong botol minum – 1 kantong pada bagian belakang eksterior tas – 1 strap panjang MATERIAL : Ultra Fine Fiber LINING : Twill Fabric COLOR : Brown SIZE: P 30 cm x L 15 cm x T 26 cm ZIPPER BRAND : YKK HARDWARE COLOR : Gold WEIGHT: 600 grams STRAP: 95 – 110 cm

Tapi tas ini bagus dipakai kalau lagi ada banyak isinya, kalau kosong gitu (Isi dompet hape aja) , kaya lepes gitu loh tapi bukan letoi.. aduh pie ceritainnya, ya gini wae lah, iki tas kan banyak kantong e, banyak tempat e.. yoooh di ciptain memang buat di isi ini itu.. semacam tote bag lag ya tapi lebih apik lagi..

Jujur ya, untuk mateial emas nya awet (btw aku juga ada tas lokal juga nanti aku review yang pegangan warna emasnya ilang), bentuknya ga letoi.. dan kulit sintetisnya sangat-sangat awet untuk aku pakai sehari-hari..

Aku suka banget sampai kepengen buat beli seri yang lainnya ..


Harga : Rp. 495.000,- (Belum Ongkir)

Komentar