Cerita Promil Part 16 : Memulai dari awal lagi :) Semangat dan Harapan Baru

OKTOBER 2019
Halo :)
Image result for fruits

Awal Oktober ini aku di PHP in lagi sama test pack padahal dari awal aku nggak terlalu mau berharap :P hihihi


Aku sempat kaget karena tespack hasil nya samar di 5 tespek yang aku coba (Beda merk)..
Tapi enggak mau pusing aku langsung ambil tespek Digital harga hampir 200ribuan hihihihi (Astaga nyetok kaya ginian).


Hasil nya langsung jelas NO jadi aku nggak usah PHP berkepanjangan padahal telat 3 hari eh kemudian M nya datang heheheh...

Aku sempat baca ada kejadian ini terjadi karena kehamilan kimia, dimana ada embrio yang tidak menempel di Rahim akhirnya jatuh lagi jadi M..

Kita langsung datang lagi ke dr. Beelioni di Hermina Kemayoran di H-3 Mens ku.. (sebenarnya lagi malas buat ke dokter lagi heheheh)..

Dokter bilang suami minum Vitan, Eturol dan Ubesco lagi kaya biasa untuk 3 bulan.. dan aku nggak di apa2in cuma di jadwalin untuk datang cek sel telur tgl 19 Oktober..

Biaya :
Konsul : Rp. 233.000,-
Vitamin Vitan, Eturol, Ubesco  : Rp. 1.697.000,- (Untuk 1 Bulan)
Total : 1.930.000,-

Pulang nya kita langsung punya semangat baru dan harapan baru terus cus beli buah-buahan hehehe


Oiaaaaa.. aku juga mau update :)
Ternyata ada beberapa orang yang udah baca tentang blog ku dan punya kesamaan cerita tentang promil ku yaitu mengatasi OAT suami heheh :)

Aku senang jadi bisa saling sharing dan punya harapan dan semangat baru , dan aku nggak nyangka cerita ku di blog ini bisa jadi semangat dan dorongan buat teman-teman semua..

Aku senang banget yang hub aku via Instagram heheh :)


Love, Shella Situmorang

Komentar