Tanpa Judul saja (Feel so empty and sad) SEPTEMBER 2019


I Feel So Empty And Sad..

Dear God,

Betapa sedih dengar orang-orang terdekat mulai pada datang kasih kabar kalau mereka udah pada hamil..

Ada yang hamil program anak kedua, ada yang hamil karena nunggu lama, ada juga yang hamil baru banget nikah...

Sesekali berita itu Sebenarnya Happy for them for sure but inside deep down on my heart is feeling bad hurt..

Lambat laun mulai terima dan move on, tapi kabar baik seperti itu terus bermunculan.. i know something wrong with me but i die like twice, triple even more so i have to try more to move on and i feel so empty and sad.

Aku ngerti it's not pembenaran untuk compare hidup orang lain dengan hidup kita sendiri, tapi pasti ada yang ngerti perasaan itu..

Perasaan Iri..

ya perasaan iri yang penuh tanya..

*Salah ku apa ya sampai susah dan berusaha tapi gini ga di kasih?
* Kok mereka bisa dapat cepat sekali??
* Kok mereka beruntung sekali ya?
* Sampai kapan aku nunggu ya??
* Gimana tanggapan orang aku sampai bertahun2 nunggu tapi enggak pernah di kasih?
* Apa lagi yang harus aku lakuin, ga punya pertunjuk apapun...

Beda banget rasa nya kaya dulu :
waktu

* Kok nggak masuk Universitas Negeri?
* Kapan Skripsi??
* Kapan Lulus Kuliah??
* Kapan dapat kerja??
* Kapan mau nikah umur nya udah hampir 30 loh???

Aku nggak pernah kesal dengan perkataan itu, aku gubris pun enggak, apalagi sampai tersinggung...

Tapi ,

*Kapan Punya anak?
* Kenapa kok di tunda-tunda punya anak?
 * Minum ini aja, minum itu aja biar tokcer..
   * Waktu aku dulu.. ga separah kamu...
     * Wah dulu aku tuh kaya kamu juga terus....
       * Diseriusin dong promil nya
         * Punya saudara yang susah hamil juga nggak??
            * Kelelahan kali!!! Ga usah kerja aja
              * Makan kurma, zuriat..


Dengar itu aja rasa nya kaya males..

Pengen banget menghindar rasanya..

Iya jujur Minder :'(

Ketakutan luar biasa nggak bisa punya anak itu sakit sampai dalam..
:'(

Depresi..


Mungkin Tuhan masih ingin aku belajar sabar dulu, masih pengen ngebentuk aku jadi Ibu yang lebih sabar dan siap..

Tuhan kadang aku fikir aku nggak kuat..
Hanya waktu dan berserah kepada mu yang membuat heal teraphy buat ku..

Bisa ku hanya pasrah, berusaha dan berdoa..


Komentar