Karena CORONA : Baby moon cancel,Acara 7 Bulanan,Bawa Mama nemenin Lahiran Gagal, sampai Maternity Photo Dadakan 😭😭😭






Masuk Periode 2nd Trismester alias minggu ke 16 - 27 minggu, aku masuk dimasa-masa kebahagiaan sekaligus masa yang bikin galau juga..

Bahagia nya :

Udah ga rewel lagi mual-muntah dan segala perdrama-an dari smester pertama..

Galau nya : Jangan tanyaaaa banyak bangetttt

Mulai dari Korona yg udah buat banyak plan-plan tidak terealisasi alias CANCEL contoh nya cancel BABY MOON yang udah di planning jauh-jauh hari (udah bayar Pesawat PP, Hotel 4-5 Hari, DP Maternity Shoot, DP Dinner romantis sama suami, dan aku harus berulang Reschedule untuk 4D dan skrining debay, dan yang LEBIH MEMBUAT GALAU LAGI adalah aku harus rela nggak datangin mama ku ke jakarta karena wabah sial ini) Masih banyak HAL Lagi sedih banget tauuuuuu hiks hiks..

Tapi kadang aku harus bersyukur karena teman-teman ku yg lain ada yang lebih parah case nya kaya Resepsi nikah yang di tunda, ada yang sampai Cancel Nikahan padahal udah 80-90% persiapan, ada yang harus kehilangan kerjaan nya ada yang harus masuk full ke kantor :'( hiks sedih banget..

Tau nggak apa yang bikin galau lagi yakni harus di kurung dirumah sampai 1 bulan lebih ini, ga bisa kemana-mana ga bergerak kerjaan cuman tidur, makan, tidur padahal dulu planning nya yaaaa banyak banget.. pengen ikut kelas hamil, kelas yoga, kelas hypnobirthing, kelas ngerawat bayi , dan masih banyak kelas lain... jangan kan hanya jalan kaki atau berenang.. keluar rumah aja kaya nya rentan banget.. aku pernah sampai nangis tiba-tiba karena stress akan hal itu.. terus kepikiran lagi ada banyak hal yang harus di ikhlasin karena wabah sial ini :'( untung nya bli langsung ngusir kemewekan itu dan ngasih pengertian..aduh bersyukur lagi punya suami yang pengertian di masa wabah kaya gini huhuhuhuhuhu

Tapi di balik itu kita ada ngelakuin Maternity Photoshoot abal-abal ahahahaha 


Dengan Rambut awut-awutan, baju seadanya, tanpa make up hihihihi

Hamil : 26 Minggu

Komentar